0

Ikutilah Jalan Pak Ustadz



>

Cerita ini agak berhikmah untuk kita. Semoga dengan saling berbagi, kita menjadi lebih mengerti hikmahnya. Untuk itu, apabila teman-teman sudah tidak sabar untuk membacanya maka akan segera saya ceritakan sekarang juga.

Kejadiannya beberapa hari yang lalu, ketika itu saya sedang mengendarai sepeda motor menuju ke kosan teman (sesama anak rantau yang tak pulang ke kampung halaman). Kebetulan tepat di depan saya itu ada Pak ustadz yang juga mengendarai sepeda motor. Saya mengikuitnya persis tepat di belakangnya tanpa ragu.

Tetapi, agak tiba-tiba juga sih, Pak ustadz tadi seperti menghidari sesuatu di depannya lalu beliau sedikit berbelok bak Valentino Rossi. Namun, saya tetap jalan lurus dan alhasil saya JACKPOT. Lumayan juga itu lubang. Huhu

Lalu, apa hikmahnya??

Kalo menurut saya niih... kita harus nurut sama pak ustadz. Bagaimanapun juga beliau itu membantu orang-orang menemukan jalan yang benar. Jalan lurus ya lurus, kalo belok ya belok. Biar selamat... iyaa gak?? Hehe


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top