0

Fisika itu Mantaabh.... Hahaha... Dengan Fisika Dapat Tugas Bikin Komik



>
Hahai..
Judulnya panjang nian... ckckck

Sedikit cerita di tahun pertama saya masuk universitas. Waktu itu, (kebetulan) mata kuliah fisika adalah yang sangat mendebarkan. Kenapa ? Ketika kau menjadi mahasiswa di Universitas Sebelas Maret (uups...bukan promosi niih) jurusan teknik industri pulak, maka kau akan mengerti. Hahaha
Tapi...
Cuma angkatanku yang sial, angkatan di bawahku sudah lain dosennya. huhu

Begini ceritanya...
Selesai UAS (sejenis ujian), yang namanya mahasiswa pasti berdebar menunggu nilai keluar. Sama seperti saya. Jadi, keluar tu nilai-nilai setelah deg-degan. Alhamdulillah nii (bukan sombong) ada laa nilai saya yang B, tapi ada satu makul yang dapat E.

Huft..
Sangat bisa ditebak, Fisika Dasar I nilaiku E (udah sii, gak usah pamer). Tapi saya tidak sendiri. hehe (sedikit senang di atas penderitaan 'bersama'). Kami pun menghadap dosen pengampu makul tersebut. Dan memang ada tugas lagi untuk kami (para E-ers), yaitu membuat cerita dengan tema 'mengapa nilai FisDasnya bisa E?'. ckckck...

Memang agak ironi dan tidak ada hubungannya dengan fisika (sangat tidak berhubungan). Tapi inilah hasil tugas tersebut.
Jerenjeeeeeng....Jengjengjengjeng....



Semoga menjadi pelajaran untuk saya, keluarga, sahabat, teman, dan kita semua.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top