Sterilisasi Sesaat



>
Setelah sterilisasi yang dilakukan kemarin dengan penjagaan petugas gabungan, jalur busway hari ini tetap tidak steril juga karena tidak dijaga lagi. Aduh... emang dasar orang Indonesia ini kurang sadar akan peraturan. Kadang malu juga jadi orang Indonesia kalokayak gini.

Karena sterilisasi kemarin, kemacetan makin parah katanya. Berarti dari dulu jalur busway itu jadi alternatif kemacetan. Trus... kenapa baru sekarang disterilkan ? emang parah pemerintah kita, gak pernah niat untuk mencegah padahal kan lebih baik mencegah daripada mengobati. Mungkin gak pernah sekolah itu pemerintah ?

Karena sterilisasi kemarin, sekitar 400 kendaraan ditilang (masuk jebakan sebenarnya). Pak polisi sekarang emang makin pintar nyari uang. Kita liat, kemarin ada Pak polisi yang pakai kacamata hitam, sok gaya. Apa itu seragam polisi yang baru ?

Karena sterilisasi kemarin, berita di televisi itu-itu aja. Membosankan. Sungguh tidak bermutu. Beritanya hanya menunjukkan kegagalan pemerintah kita.

Apalagi hari ini, sterilisasi tanpa penjagaan. Mobil pribadi mengantri di belakang busway. Bukan mobil pribadi aja, mobil angkatan bersenjata kita juga ada yang masuk jalur busway. Gimana ini ? Mau mpe kapan orang Indonesia seperti ini ? Parahh...

Saran saya untuk yang mau membaca sebaiknya jangan keluar rumah di Jakarta kalau gak mau stres. Pindah aja sekalian. Huhu


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

Worlds Enterprise mengatakan...

kalo jadi pemimpin harus tegas dan sedikit keras di negeri in, kalo nag maka jadi bahan tertawaan

Posting Komentar

Back to Top