Faith



>
Sepatah kata sangat singkat yang ingin saya bagi kepada teman-teman di dunia maya kali ini adalah dari apa yang saya ingat dari kultum malam-malam teraweh yang lalu. Mungkin sekiranya akan bermanfaat bagi kita semua. Amiin.

Faith (dalam bahasa Indonesianya iman) artinya adalah percaya. Dalam Islam, iman berarti percaya dengan diucapkan secara lisan, diyakini dalam hati dan dibuktikan dengan perbuatan. Selain itu, iman ibarat seperti alamat sebuah surat. Ketika sebuah surat tidak beralamat, maka surat tersebut tidak akan sampai kepada tempat yang dituju. Begitu juga iman, ketika seseorang beribadah kepada Allah, maka iman akan mengantarkan ibadahnya tersebut sampai kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, amat penting iman bagi seorang muslim. Marilah kita terus memupuk iman kita agar semakin kuat melindungi kita dari godaan setan dan ibadah kita insya Allah sampai kepada-Nya. Amiin.

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 komentar:

M. Teguh G. mengatakan...

Amin,, postingan keren.. gitu baca judulnya langsung tertarik.. 'faith' kalau bisa ntar2 agak mendalam lagi ya! hehehe :D

dtgg kunjungan balik gan..
http://morethangrey.blogspot.com/2010/08/ayo-bayangkan.html

Posting Komentar

Back to Top